Monday, September 1, 2014

merencanakan layout dapur

Memastikan bahwa tiga stasiun di rancang secara strategis dalam sebuah alur kerja segitiga akan membantu anda dengan alur trfik yang tepat dalam dapur anda. Alur kerja segitiga membantu anda merancang dengan tepat atau merencanakan layout dapur kecil anda. Ini dilakukan dengan menggambar segitiga imaginer untuk ketika titik kerja utama itu. Seperti kaidah umum, perimeter dari segitiga kerja itu harus berukuran kurang dari 26 kaki.
Sekalipun anda anda memiliki ruangan dapur kecil, ada beerapa layout dapur kecil yang berbeda yang lebih bisa di ssuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup anda. Setiap dari layout utama ini memiliki keuntungannya masing masing.
Kitchen set minimalis bentuk G – tipe layout kitchen set ini menawarkan banyak ruangan untuk kabinet space, sanga tidel untuk keluarga besar yang membutuhkanruangan storage yang besar, sangat baik untuk multiple cooking. Juga ekstra kabinet bisa dirubah menjadi meja makan sudut.

Kitchen set bentuk U. ini adalah tipe kitchen set yang paling umum dikarenakan efisiensinya. Seperti layout bentuk G, satu kabinet leg bisa dirubah jadi breakfast bar.

No comments:

Post a Comment